Download KUNTILANAK (2018) WEBDL Terbaru





Download Film Kuntilanak (2018) via Google Drive HD 720p (822MB)

Sinopsis Kuntilanak (2018)

Film Kuntilanak 2018 ini memiliki sedikit alur cerita yang berbeda dengan kehadiran aktor dan aktris cilik namun memiliki kualitas akting yang baik sebagai pemain film. Mereka antara lain Andryan Sulaiman, Teguh WIcaksono, Andri Firmansyah, dan Sule Situmorang.

Mereka kabarnya akan berduet bersama dalam menaklukan pancawati dalam melaksanakan adegan perfilmen film hantu yang kabarnya akan membuat terkejut para netizen yang menontonnya, apalagi jika sendirian tidak bersama dengan pacar di sampingnya.

Kabarnya film ini juga akan membawa latar belakang kelamnya sosok primadona sebagai penakluk bumi pertiwi yang akhirnya bisa meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dalam melakukan aktifitas yang sangat melelahkan yaitu menulis artikel acak.

Belum lagi dengan datangnya aktor tambahan yang kabarnya akan mengibarkan bendera meeka di kancah sepak bola dunia internasional di teluk ufuk barat timur baratdaya dan barat laut. Selain itu juga ia membawa sebotol emas yang di yakini bisa membawa keberuntungan.

Firman bersama dengan kawan sebayanya akhirnya pergi kepasar untuk mencari batu pualam yang di rasa bisa membuatnya bisa lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan sehari-hari dalam mencari pekerjaan yang benar-benar cocok di hati sang penulis.


Sebagai info tambahan:

Tanggal rilis: 15 Juni 2018 (Indonesia)
Director = Rako Prijanto
Actors = Teguh WIcaksono, Andri Firmansyah, dan Sule Situmorang.
Rating = D (Dewasa)
Genre = DRAMA
Durasi = 1 Jam 57 Menit
Trailer

Link Download KUNTILANAK (2018) WEBDL Terbaru

0 Response to "Download KUNTILANAK (2018) WEBDL Terbaru"

Posting Komentar